Feeds:
Pos
Komentar

Happy 3rd Birthday Adek..

26 September 2015
Selamat ulang tahun kesayangan ayah..bunda..kaka…semoga panjang umur dan sehat selalu ya nak…tumbuh menjadi laki-laki yang berakhlakul karimah..selalu takut dengan tuhan Mu..Alloh SWT..mengikuti ajaran Rosulmu..Rosululloh SAW..
Semoga Alloh senantiasa menjaga dan membimbingmu dalam setiap langkah hidupmu..amiin YRA..

Doa-doa terbaik ayah bunda selalu terpanjat untukmu sayang..

image

image

Eh iya..karena pas tanggal 26 itu hari sabtu dan pas momentnya juga lagi mudik lebaran idul adha..jadi kali ini alhamdulillah pas ultah adek bisa kumpul sodara2 lain di rumah mamih..gak ada perayaan khusus cuma tiup lilin aja sama potong kue..kuenya buatan bunda lho…xixixi..pamer dikit..

image

Sepeda kaka ade..udah pada butut..dulu kan sepeda bayi kaka turun ke ade trus kaka juga dapet lungsuran sepeda kecil dari mas kiki..sekarang kedua sepeda itu udah pada butut plus si ade udah gak mau dong pake sepeda bayi yang didorong2 itu..suka mupeng kalo liat temennya maen sepeda. Ok lah..ayah bunda hari minggu kemaren ngacir bentar ke jatinegara beliin sepeda buat kaka ade..alhamdulillah dapet 2 sepeda hadiah buat jagoan2 ganteng..
Daaan…mereka syeneng banget..di rumah aja sepedaan terus..kalo kaka udah jago lah maen sepedaannya walo masih pake roda 3 ya ka..nah kalo si ade..bener2 diluar dugaan..berani banget ternyata..padahal kan baru pertama kalinya dia naek sepeda gede gitu..ah senengnya liat mereka seneng…

image

image

image

Ampppuuun deh..udah 2 bulan kali ngebujuk2 cowok kecil ini buat potong rambut..masih belum bergeming dengan jawaban “nggak mau”..capeekk dehh..
2 minggu yang lalu sempet mau tuh sama kakaknya mau potong rambut..udah jalam ke tukang cukur..udah antri pula..eh pas gilirannya dipanggil..berubah pikiran jadi gak mau..hadeuuhh padahal udah ngantri lama2..gayanya sih dari rumah katanya udah janji mau dicukur sama abangnya..tapi entahlah jadi gak mau lagi cuma dalam waktu setengah jam..hahahaha…

image

Nih lagi antri ma si kaka

Akhirnya…cuma kaka yang dicukur..dan hasilnya ini ni..

image

How does he looks🙂 ?

Kalo ade pulang aja tanpa dicukur..daaann..minggu ini baru mau dicukur..tapi harus sama ayahnya..udah deh langsung digundul sama si ayah

image

Akhirnya ayah jadi tukang cukur juga..hehe

Kelakuan anak lelaki..

Tetiba ayahnya anak2 telp ngabarin kalo si kaka sedang bersamanya pulang dari klinik?whaaat..??kalo dah nyebut2 klinik pasti something bad terjadi..dan sontak hati deg2an..dan ternyata memang benar anak lelaki bunda yang paling gede mengalami kecelakaan saat main sama temen2nya di sekolah..ah entahlah bagaimana kejadiaannya,kata si kaka sih lagi lari2an kejar2an mau pinjem mainan trus kejedot sudut dinding sampe kepalanya berdarah dan harus dijahit..saat itu pihak sekolah langsung bawa dia ke klinik..aahh kelakuan anak2 ada2 saja..anak lelakiku emang lagi petakilan bgt..tapi dasar bocah ya..udah kepalanya begitu juga sampai rumah masih aja main2 loncat2an ma adeknya..kita mah ngeliatnya aja dah ngilu..

image

Lagi kesakitan tuh mukanya🙂

Tapi gak apa2 ya nak…jadi pembelajaran lain kali kalau main harus lebih hati2..jangan jadi takut untuk bermain..

He Looks Like His Grandpa

Yuhuu…siapa lagi kali bukan si sipit kaka zain..emang si kaka ini dari mulai brojol tampangnya udah keliatan kayo ahong2 gitu,matanya sipit boow plus kulitnya yang super putih. Gak sekali dua kali dikira dia anak china.Pernah si mbaknya yang dulu ngasuh si kaka ditanya orang :
‘mama papanya cina ya mbak?
‘Nggak’
‘Ato korea ya?’
‘Bukan juga’
‘Trus orang mana mbak”
‘Sunda’
Hihihi..sunda tulen pemirsah..
Tapi katanya sih sedikiiitt ada mirip2 bundanya..haha..walo kebanyakan orang pasti bertanya2 ni anak mirip siapa ya?bapaknya gak sipit dan gak putih2 amat..emaknya lumayan putih tapi gak sipit juga..haha…dan eehh ternyata mirip si abah..kakeknya..papa akyuu..ni liat mirip kan??

image

Yups..si abah mudanya udah kebayang cakep kan..udah ubanan juga masih keliatan cakepnya..xixixi..
Si kaka nanti tuanya mungkin kayak2 si abah gitu juga kali ya..
Nah tuh..ternyata si kaka sipit karena ada turunan dari sononya..

Luv u abah..luv u kaka…

Uhuk..judulnya gaya banget ya..kayak bisnis apaaan gitu..ngarep sih suatu saat bisa punya bisnis makanan gede gitu..hihi..aamiinn..
Sebenernya iseng-iseng aja sih,bermula dari yang lagi seneng banget ngacak2 dapur nyobain resep ini itu..bahkan ampe tiap hari masak..dan hasil masakannya di aplod di fb..hahaha..so pada komen deh,kapan masaknya siiihh???hihihi..kapan aja punya waktu dikit dipake masak..abisnya kalo bagiku masak itu,baking lebih khususnya jadi semacam kayak obat stres..capek pulang kerja..trus bikin kue trus sukses..wuiihh capek sharian ilang sudah..aneh?gak kan? :p
Nah..nah..namanya masak..apalagi baking pastilah keluar budged apalagiii kalo bakingnya tiap hari..haha..tongpes deh..trus mencoba kreatif buat menjual hasil masakannya..kasih tester kantor suami dan kantorku..pada suka pesen deh.alhamdulillah..yang dijual mini cup lasagna sama mini cup klapertaart..
Daan alhamdulillah orderannya lumayan lah buat modalin blanja ke toko2 bahan kue😀 2 mimggu ini,hampir tiap hari jadinya selalu lembur produksi lasagna sama klapertarnya..untung…suamiku juga hobi masak jadi kalo pas ada pesanan..dengan sigap suami siagaku ini bantu tempur di dapur..xixixi..lumayan tepar berdua jadinya juga..secara kalo pas ada pesanan banyak agak kewalahan..karena oven yang kita punya kecil gak bisa manggang langsung banyak,jadi nunggu manggangnya aja lama bok!semoga kedepannya bisa beli oven yang lebih gedean ya..aamiin..
Nah..mulai dari hal kecil..smoga lama2 menjadi besar bisa berkembang lagi aammiin..sstt..ternyata mengasyikan ya jadu bakul kue itu🙂

Dari sejak brojol sampe sekarang kalo bunda inget2 ada beberapa karakter yang pernah jadi idolanya banget kaka..dulu pas usianya sekitar 1,5 taun seneng thomas and friends..tiap hari nonton thomas..nah sekitar 2 taunan pas booming si mbek “shaun the sheep” kaka juga sering nonton tuh dan jadi favorit bgt..sampe2 punya boneka yang dibeliin ayah dan sampe kumeeeell banget karena kemanapun pergi boneka itu gak boleh ketinggalan.Tontonannya juga setiap hari itu lagi itu lagi..ayah bunda ampe apal semua cerita shaun the sheep =D
Nah truus agak gedean dikit suka sama tokoh pemadam kebakaran yang baik “fireman sam”..shaun the sheepnya udah agak dilupain tuh..sama juga nih tergila2 sama si sam..sampe pengen beli helm sam segala..lha waktu itu susyeeh ternyata cari mainan pemadam gitu..eh saking ngebetnya pengen helm sam..akhirnya pas liat helm proyek kuning itu nangis pengen beli katanya itu helm “sam”..gubrak deh..lucunya tuh helm ampe dipake nge mall juga..dasarnya anak2 yang pake ya lucu aja..Nah lama2 ntahlah gimana caranya si ayah akhirnya nemu seperangkat mainan sam plus sama helmnya.. bubye helm kuning deh..jadilah seperangkat mainan itu properti kaka yang sangat disayang dan sangaaat berharga..gak ada satu dicariin..kalo gak ketemu nangis kejer *emakbapaknyarepot🙂 saking tergila2nya sama fireman sam, kalo liat ada mobil damkar lewat excitednya bukan main jadi akhirnya dibawalah sama si ayah ke pool damkar di kantor walikota jaktim..puas deh tuh pegang2 mobil damkar dan foto malu2 di depan mobilnya🙂
Laluuu…gara2 pas berkunjung ke rumah om bento temennya ayah di cianjur, si kaka kan dikasih maenan ultraman sama anaknya yang seumuran si kaka..eh langsung jatuh hati si kaka sama ultraman..ciecie..love at the first sight *idiihapaansihbund😛 padahal tadinya sama sekali gak pernah tau ultraman..abis itu jadi pengen gambar ultraman..pengen nonton ultraman..pengen baju ultraman..semua berbau ultraman.sampe sekarang dong tergila2 banget sama si ultraman family itu..iya..ultraman family..ternyata oh ternyata ultraman itu keturunannya banyak banget..ada gingga lah, leo lah, nexus lah..dan ah bunda gak apal saking banyaknya..tapi kalo kaka itu apal semua..sampe semua soundtrack ultraman juga apal..kan tiap jenis ultraman konon mempunyai soundtrack masing2..ckckck..takjub bener..coba aja tes suruh nyanyi ultraman leo misalnya..pasti langsung nyanyi dengan niru2 bahasa jepang yang blepotan😀
Nah mainannya..aduhaaaai..hai..hai..dah gak keitung deh mulai dari yang gede ampe yang cuilik2..bunda pas ke jepang juga yang diminta ya maenan.. ultraman..ampe bnda muterin mol d jepang buat cari maenan itu..hadeuuh..kan kaka tau kalo ultraman itu katanya rumahnya di jepang..eh ngajak2 ayah bunda ke jepang deh..gubrak deh..tapi aamiin ya ka..smoga kita bisa liburan sekeluarga ke jepang ya..aamiin ya alloh..oh iya saking ngebetnya juga sama si ultraman itu..jadi pimter banget deh niruin juris2 ultraman..tiap hari kasur bunda jadi korban dipake loncat2..meragain jurus ultraman sambil ngaca di depannya..lucu banget jadi kepengen masukin kaka les beladiri deh🙂 dan PR ayah bunda tentu selalu mendampingi dan mengarahkan setiap prilaku..termasuk setiap kaka nonton ultraman yang didalamnya pasti ada berantem sama monster
Nah kita liat aja..setelah ultraman apalagi yang jadi idolanya si kaka selanjutnya..